Keindahan Tercipta Dari Perjuangan

Bismillah, Let’s Begin

Bismillah, Let's Begin

Bismillah, Let's Begin

The first word, Bismillahirrohmanirrahim

The second word, Alhamdulillahi Robbil ‘alamin

The third word, Allahumma sholli, wasallim, wabarik  alaa Muhammad

And then

Akhirnya Fais memulai karir di dunia wordpress. Harapannya sih biar lebih produktif dalam menulis, berbagi dengan semua orang yang ada di dunia maya, mengetahui apresiasi seseorang tentang tulisan yang fais buat dan tentu saja terus mengembangkan serta meningkatkan kemampuan dalam menulis. Harapan sampingan yang tak kalah pentingnya adalah mencari lahan lain dalam berkarya selain facebook yang membuat fais membuang-buang waktu dengan percuma tanpa ada hasil yang berarti. Mudah-mudahan juga blog ini nantinya menghasilkan duit, Amiiyn. Tetapi harus tetap ikhlas sesuai dengan Harapan awal, berbagi dan berbagi. Karena seperti kata Ustadz Mansyur, ketika kita memberi kepada orang lain, pemberian itu tidak akan mengurangi apa yang kita miliki. Malahan sebaliknya akan menambah apa yang kita miliki. (au kama qoola)

So, fais mengharapkan bantuan teman-teman untuk mewujudkan harapan saya tersebut. Fais sangat berterima kasih atas bantuan teman-teman dalam mewujudkan harapan itu. Dan jika memang ada yang bisa fais bantu ke teman-teman, InsyaAllah fais akan bantu. Karena memang manusia diciptakan sebagai makhluk sosial untuk salin bantu. Allah pun telah memerintahkan untuk itu dalam Kalam-Nya Yang Suci,

“Wata’aawanuu ‘alal birri wattaqwaa, walaa ta’aawanuu ‘alal istsmi wal’udwaan” — maaf nih belum tau tulis pake bahasa arab.

yang artinya, tolong menolonglah kalian dalam kebaikan dan taqwa dan janganlah kalian tolong-menolong dalam dosa dan permusuhan. (Maaf lagi, lupa surah dan ayat berapa).

Selain itu baginda Rasulullah pun juga menguraikan dalam haditsnya,

“Khayrunnaas, anfa’uhum Linnaas” — maaf nih belum bisa tulis pake bahasa arab.

artinya, sebaik-baik manusia adalah yang lebih bermanfaat bagi sesamanya(mudah2an tdk dimanfaatkan -red). (Maaf lagi, lupa siapa yang meriwayatkan hadits ini).

The last sentences for this my first post is “Let’s begin with Bismillah and Smile, Keep Spirit”

Comments on: "Bismillah, Let’s Begin" (3)

  1. Yupz.. amiinn…
    semoga blog ini bermanfaat bagi org byk…

    …keep blogging…
    🙂

    • Thanks bro…
      mohon bantuannya…
      btw, mau nanya,,,
      punya tips n trik buat blogger pemula g???😀😀😀

      • 🙂
        kalau ada tips n trik buat blogger pemula, tidak lain hanyalah rajin menulis artikel… oh iya sebagai tambahan perbanyak blogwalking bro…

        semoga sukses…..😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: